Diberdayakan oleh Blogger.
Home » , , » IN3 Bio Sanitary Pad dan Organ Reproduksi Wanita

IN3 Bio Sanitary Pad dan Organ Reproduksi Wanita

Selamat Datang Di Blog Member PT.Internusa Indonesia Internasional

IN3 sedang bergerak dalam pemasaran produk pembalut herbal dari negara China yang terkenal dengan pengobatan methode bio herbal yang sudah diakui dunia .

Dengan melihat pasar pembalut Indonesia yang bersaing ketat,IN3 ingin menyuguhkan produk pembalut yang tidak sama dengan yang ada di pasaran umumnya,menggunakan methode herbal yang difungsikan untuk kesehatan organ reproduksi kewanitaan,maka IN3 ingin wanita Indonesia segera bebas dari berbagai macam problem masalah organ reproduksi.

Pada saat ini banyak masalah kewanitaan yang dihadapi oleh kaum wanita pada organ reproduksi  mereka, mulai dari gangguan yang paling ringan seperti haid tidak teratur, nyeri haid, keputihan yang dapat disebabkan oleh jamur, bakteri atau protozoa. Juga bisa terjadi gangguan yang lebih berat seperti endometriosis, kista, mioma, dan lain-lain.

Gangguan yang sangat berat adalah apabila sampai terserang tumor ganas atau kanker yang dapat menyerang vagina, mulut atau leher rahim, rahim dan indung telur. Biasanya tumor ganas tersebut  sering terlambat  diketahui dan baru diketahui setelah ada gejala-gejala yang timbul, di mana kondisi ini biasanya sudah terjadi pada stadium yang sudah lanjut.

Sejak dahulu kala kondisi pengeluaran darah secara berkala melalui vagina ini selalu menjadi permasalahan pada wanita karena kondisi tersebut sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Oleh karena itu dicarilah berbagai macam cara untuk menampung darah haid tersebut, dari cara yang paling sederhana dengan menggunakan rumput-rumputan kering, pelepah daun papyrus, menggunakan alat yang berbentuk seperti mangkok dari kulit yang diletakkan di antara kedua kaki, sampai yang digunakan sekarang ini.

Dan sekarang wanita yang sedang mengalami haid sudah tidak perlu takut lagi akan gangguan nyeri pada masa menstruasi,pakailah produk pembalut herbal dari In3 untuk mengatasi problem kesehatan reproduksi anda.

0 komentar:

Posting Komentar